Pages

Rabu, 16 Mei 2012

Daily Make Up



Sedikit trik ini buat kamu yang pengen keliatan cantik tiap hari tanpa harus mencolok di mata orang-orang sekitar anda, dalam artian ga menor...

1.       Pilih warna-warna yang soft seperti pink muda, coklat atau peach. Jangan pake warna yang terlalu glamor seperti hitam pekat, karna itu bisa bikin riasan kamu aneh.

2.       Pakai pelembab yang sesuai dengan jenis kulit kamu, ratakan dengan tangan tunggu 1-2 menit agar pelembab meresap pada kulit wajahmu.

3.       Sebelum pakai bedak, jangan lupa pakai foundation atau alas bedak yang bertekstur cair. Jangan pakai yang padat loo, karna akan berkesan kaku dan tidak natural. Ratakan keseluruh bagian wajah dengan kuas atau jari tangan.

4.       Pakai bedak tabur setelahnya, ratakan dengan puff atau kuas, jangan gunakan tangan atau spons.

5.       Bentuk mata bagian atas dengan eyeliner cair. Untuk pemula, pakai dulu eyeliner pensil agar lebih mudah. Untuk bagian bawah mata bisa tidak memakai riasan apapun, tapi bisa juga dibentuk dengan eyeliner pensil, agar mata terlihat lebih cerah dan tegas.

6.       Pulaskan maskara di bulu mata bagian atas dan bawah. Untuk bagian atas, letikkan dengan penjepit bulu mata.

7.       Aplikasikan blush on warna soft di pipi kamu dengan kuas besar.

8.       Sebelum pake lipstik, dianjurkan pake lipbalm dulu biar kulit bibir kamu ga kering dan tetep sehat. Pulaskan lipstik dengan warna yang senada dengan blush on dengan kuas, kemudian aplikasikan juga lipgloss biar bibir kamu keliatan lebih glossy dan sexy. Pemakaian lipgloss ini tidak dianjurkan untuk kamu yang punya bibir penuh loo,,karna akan membuat bibir kamu terlihat lebih penuh.

9.       Sempurnakan penampilan kamu dengan sedikit bedak padat keseluruh wajahmu.

Semoga trik nya bermanfaat buat kalian semua ya. Dan, selamat berdandan...

0 komentar:

Posting Komentar