Pages

Kamis, 06 September 2012

Tips dari Beuty Class Sariayu

Udah lama ga posting nii..Kmren2 lumayan padet sii. Dari mulai nyiapin sidang skripsi sampe sidang skripsi nya..
Udahannya,,sekarang Neng mau bagi2 tips yang kemaren di dapet dari acaranya Sariayu (tentang acaranya ada di artikel sebelumnya). Hayu ah langsung diliaat..

 
1.     Cara bersihin muka yang bener
a.    Bersihkan mata dan bibir dengan make up remover. Gunakan kapas dan gosok dengan perlahan dengan gerakan memutar atau ke arah bawah (untuk maskara). Kalo keras-keras nanti iritasi.
b.    Bersihkan wajah dengan pembersih atau cleanser disertai massage wajah dengan pijatan lembut. Bersihkan sisa cleanser dengan tissue wajah.
c.    Cuci wajah dengan air. Bisa juga disertai dengan pemakaian sabun wajah.
d.    Segarkan wajah dengan toner. Basahi kapas dengan toner, tepuk-tepuk wajah, kemudian balikkan kapas dan gosok perlahan kapas di wajah dengan arah ke bawah, menutup pori-pori.
e.    Aplikasikan pelembab wajah dan krem mata untuk menjaga kelembaban wajah.
2.    Sebarkan pelembab di 5 titik wajah (dahi, hidung, dagu, pipi dan leher) kemudian ratakan dengan 2 atau 3 jari tangan (telunjuk, jari tengah dan jari manis).
3.    Untuk alas bedak, ratakan per titik wajah. Tidak disebar seperti menggunakan pelembab.
4.    Cara penggunaan bedah bukan digosokkan pada wajah, melainkan ditepuk-tepuk dengan sedikit penekanan pada spons oleh 1 atau 2 jari. Cara pengambilan bedak, tekan spons pada bedak pada dan putar untuk mengambil bedak.
5.    Untuk pengaplikasian eyeshadow, gunakan kaca kecil atau kaca bedak, dipegang di bawah dagu. Kemudian, wajah agak mendongak ke atas agar seluruh kelopak mata terlihat.
6.    Agar pipi terlihat agak tembem, arahkan blush on dari atas telinga ke hidung. Untuk mentiruskan pipi, arahkan blush on dari atas telinga ke bibir. Keduanya dengan arah memutar dan wajah tersenyum.

0 komentar:

Posting Komentar